News Update
Home » , , , » Gavin Kwan Adsit: Saya Ingin Bawa Indonesia Ke Piala Dunia

Gavin Kwan Adsit: Saya Ingin Bawa Indonesia Ke Piala Dunia


Gavin Kwan Adsit - VIVA
Seputar Timnas - Gavin Kwan Adsit dan Mariando terpilih jadi pemain terbaik di turnamen milik Asosiasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA), HKJC International Youth Invitational Tournament U-19 tahun 2013.

Jadi pemain terbaik dan membawa Indonesia U-19 juara, keduanya langsung mengungkapkan cita-cita, mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia yaitu sekelas Piala Dunia.

"Saya ingin membawa timnas bisa masuk Piala Dunia," kata Gavin kepada wartawan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/2).

Gavin menjelaskan bisa membawa Indonesia menjadi juara dalam kejuaraan HKJC merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya. Terlebih dirinya mampu menjadi salah satu pemain terbaik di turnament itu bersama rekan satu timnya, Mariando.

"Sangat bangga bisa  membanggakan orang tua, tapi saya belum puas dan harus lebih sukses lagi. Semoga Indonesia juga bisa lebih maju untuk kedepannya," imbuh pemain binaan SSB Villa 2000 itu.

Sementara itu, Mariando selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan kemenangan bagi Timnas Indonesia U-19. Menurut Mariando, kemenangan itu juga berkat kerja keras dari seluruh tim, offisial serta pelatih. Untuk kedepannya Mariando berharap dirinya bisa dipanngil kembali masuk ke dalam tim nasional Indonesia. Pasalnya, cita-cita Mariando adalah membawa Indonesia ke Piala Dunia.

"Cita-cita saya supaya timnas bisa masuk Piala Dunia.  Walaupun saat kondisi sekarang masih kacau, tapi beberapa tahun mendatang semoga bisa jadi satu," kata Mariando.[wartakota]



1 komentar:

  1. senang bisa berkunjung ke blog yang memberikan manfaat seperti ini . . .dan tentunya saya pasti akan kembali

    BalasHapus

Copyright © 2013.TIMNAS-BLOG - All rights reserved
Theme Template by Timnas-Blog · Powered by Blogger