News Update
Home » , , , » Timnas U-23 Terkendala Dana

Timnas U-23 Terkendala Dana

Timnas U-23 - IST

Seputar Timnas - Manajemen Tim Nasional U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 Myanmar menyatakan akan sabar menunggu turunnya surat keputusan (SK) dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima). Hingga saat ini, SK yang dijanjikan Satlak Prima untuk timnas U-23 belum juga turun.

Sebelumnya, Satlak Prima menjanjikan akan menurunkan SK kepada timnas U-23 pada akhir Februari. Namun, Ketua Satlak Prima Surya Dharma mengatakan bahwa untuk timnas U-23, ia akan menunggu kepastian hingga kongres PSSI pada 17 Maret 2013. Surya menginginkan kepastian kondisi sepak bola Indonesia setelah kongres berlangsung.

Menanggapi kondisi seperti ini, Manajer Timnas U-23 Edi Nurinda Susila mengatakan akan dengan sabar menunggu keputusan dari Satlak Prima tentang SK. "Ya, mau bagaimana lagi, memang kondisinya seperti itu. Kita harus dengan sabar menunggu sampai kongres 17 Maret nanti," kata Edi, Kamis (27/2/2013).

SK itu diperlukan sebagai dasar untuk memulai pemusatan latihan timnas. SK tersebut juga berguna untuk pencairan dana bagi timnas. "Tidak bisa pemusatan latihan berjalan kalau tak ada dana. Beginilah kondisinya, kita harus sabar," kata Edi.[kompas]




0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2013.TIMNAS-BLOG - All rights reserved
Theme Template by Timnas-Blog · Powered by Blogger