News Update
Home » » Timnas Latihan Bangun Serangan

Timnas Latihan Bangun Serangan

Timnas - VIVA

Seputar Timnas - Masih dalam agenda mempersiapkan diri untuk melawan Arab Saudi, pagi ini, timnas Indonesia kembali menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Latihan pagi ini dipimpin langsung oleh dua pelatih, Rahmad Darmawan (RD) dan Jackson F Thiago. Agenda latihan pagi ini, difokuskan agar pemain, khusunya para bek mampu meredam serangan-serangan berbahaya dari tim Arab Saudi.

Sedangkan, di sektor penyerangan, RD mengaplikasikan latihan membangun serangan dengan lebih sabar dalam penguasaan bola dan bisa lebih variatif membangun serangan. 

"Kami akan mencoba mengantisipasi passing-passing tajam dan penetrasi berbahaya dari tim Arab Saudi. Dan dari penyerangan, kami ingin para pemain dapat lebih sabar dalam penguasaan bola," ucap RD kepada wartawan seusai latihan, Rabu (20/3/2013). 

Pelatih yang sempat membawa Persipura menjadi kampiun sepakbola Indonesia ini juga mengatakan, untuk lebih memantapkan skema formasi yang akan diterapkan, nanti sore akan diadakan latihan kembali yang memfokuskan pada latihan tak-tik di lapangan. [okezone]



0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2013.TIMNAS-BLOG - All rights reserved
Theme Template by Timnas-Blog · Powered by Blogger