News Update
Home » , , » Akhirnya MNC Raih Hak Siar Timnas Selama 3 Tahun

Akhirnya MNC Raih Hak Siar Timnas Selama 3 Tahun

MNC Group - NET

Seputar Timnas - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) memperoleh hak siar dan penayangan pertandingan tim nasional (Timnas) untuk tiga tahun ke depan, yakni hingga 2016. Perseroan berharap, dengan hak siar tersebut dapat membantu pengembangan tim nasional.

"Saat ini belum berencana mengambil kembali siaran liga, sekarang kami akan menayangkan Timnas, kami memperoleh hak siar dan penayangan pada tiga tahun ke depan," ungkap Managing Director Programming & Production Nana Puspa Dewi Putra, PT MNC Tbk, di MNC Tower Jakarta, Senin (29/4/2013).

Nana menambahkan, saat ini pihaknya berharap besar akan pertandingan Timnas tersebut. Selain itu menurutnya hal tersebut untuk pengembangan tim Indonesia sendiri.

Terkait dengan hak siar dan penayangan liga Inggris yang tidak lagi ditayangkan MNC, pihak perseroan mengaku bahwa hal tersebut tidak akan merugikan perseroan, karena selama ini penayangan liga Inggris sendiri tidak menambah pelanggan dengan signifikan.

"Liga tersebut terlalu mahal, sedangkan penambahan pelanggannya sendiri tidak signifikan sekira 40 sampai 50 ribu pelanggan saja," kata CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo.[okezone]




0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2013.TIMNAS-BLOG - All rights reserved
Theme Template by Timnas-Blog · Powered by Blogger