News Update
Home » , , , , » Semen Padang Berambisi Pecahkan Rekor di AFC Cup

Semen Padang Berambisi Pecahkan Rekor di AFC Cup

Semen Padang - NET
Seputar Timnas - Drawing babak perempat final Piala AFC 2013 usai digelar di AFC House Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (20/6). Dari hasil drawing, Wakil Indonesia Semen Padang dipastikan berhadapan dengan wakil  India, East Bengal.
  
Menghadapi East Bengal adalah lawan yang cukup berat bagi SP. Pasalnya, tim asal Bengal Barat, Kalkuta, India, itu juara grup H dan juga tak terkalahkan. Sama dengan SP yang juga juara grup E dan tak pernah terkalahkan sampai babak perempat final ini.
  
Untuk itu, Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra sedang berusaha untuk mempelajari gaya permainan East Bengal. Salah satunya dengan mengumpulkan video permainan tim yang bermarkas di Salt Lake Stadium itu.
  
"Kami buta kekuatan mereka. Karena itu kami berusaha mempelajari video mereka dari Internet," katanya saat dihubungi. 
  
Meski belum mendapatkan cukup referensi, Jafri bisa sedikit optimis karena sebelumnya telah berhadapan dengan sesama Tim India, Churchil Brothers di fase grup. Saat itu, SP sukses menehan Imbang Churchil saat tandang dengan skor 2-2 dan menang di kandang 3-1.
  
Terlebih, secara kualitas Churchil yang merupakan juara India League berada di atas East Bengal yang hanya menjadi runner up kompetisi India tersebut. Leg Pertama sendiri akan digelar pada. 17 September di kandang East Bengal dan leg kedua pada 24 September di Padang.   
  
"Kami sudah pengalaman lawan Churchil. Setidaknya itu bisa menjadi acuan untuk persiapan kami," terangnya.
  
Kabau Sirah, julukan SP, berharap bisa lolos dari babak perempat final Piala AFC. Mereka ingin memecah rekor prestasi tim Indonesia yang memang hanya bisa sampai perempat final seperti Arema Indonesia dan Persipura Jayapura.
  
"Kami ingin menjadi bagian sejarah tim Indonesia bisa lolos ke semifinal Piala AFC," tegas Jafri. [jawapos]



1 comments:

  1. ayo kabau sirah.. buat bangga warga indonesia, smangat!!

    ReplyDelete

Copyright © 2013.TIMNAS-BLOG - All rights reserved
Theme Template by Timnas-Blog · Powered by Blogger