News Update

Alfred Riedl: Banyak Pemain Indonesia U-19 Yang Bertalenta

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, akhirnya bisa menyaksikan langsung performa dua penggawa Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali. Seperti diketahui, dua pemain itu sudah mengikuti latihan perdana bersama timnas senior di Karawaci, Jumat (17/10) kemarin.

Dan, penampilan dua pemain itu seperti yang sudah diperkirakan pelatih asal Austria tersebut. "Kami tidak mengharapkan apapun dari mereka, karena kami baru tahu mereka dari bulan lalu. Kami tahu mereka sangat berbakat. Sekarang, kami benar-benar bisa menyaksikan mereka di lapangan secara detil bahwa mereka pemain bertalenta," jelas Riedl.

Lebih lanjut, Riedl pun kembali memberikan penjelasan mengapa hanya dua pemain itu yang digamit dari Indonesia U-19. Mengingat, masih ada pemain potensial lainnya di skuat asuhan Indra Sjafri tersebut.

"Kami tidak bisa memilih semua pemain, kami memilih dua pemain dari sekelompok pemain berbakat. Banyak pemain timnas U-19 yang sangat bertalenta, tapi kami tidak bisa memilih terlalu banyak," ucapnya.

Sebelumnya, Riedl juga mengungkapkan tak bisa menjamin dua pemain itu bisa terpilih dalam daftar 30 pemain skuat Piala AFF 2014. Pada ajang itu, Indonesia ditargetkan menjadi juara untuk pertama kalinya.
1 Komentar untuk "Alfred Riedl: Banyak Pemain Indonesia U-19 Yang Bertalenta"

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas