News Update

Boaz Solossa Yakin Persipura Jayapura Lolos Ke Semi-Final

Kapten tim Persipura Jayapura Boaz Solossa optimistis tim Mutiara Hitam mampu bangkit di laga sisa delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, dan melaju ke semi-final.

Persipura musim ini memperlihatkan performa stabil. Namun usai memenangi laga perdana delapan besar atas Persela Lamongan di Stadion Mandala, Persipura justru menelan dua kekalahan pada pertandingan kandang. Mereka kini terpaut empat angka dari pemuncak klasemen Grup 1 Arema Cronus, dan berselisih tiga poin dari peringkat dua Semen Padang.

“Bagi saya, peluang untuk lolos masih ada, asalkan kami mampu memetik sembilan poin pada laga sisa, yaitu menjamu Arema dan Semen Padang, serta menghadapi tuan rumah Persela Lamogan,” ujar Boaz.

“Untuk dua lagi di Mandala, saya dan teman-teman optimis dapat meraih enam poin dengan tidak memberikan ruang kepada Arema dan Semen Padang untuk mencuri poin.”

“Kemarin [Kamis] kami sudah kembali latihan usai tur Sumatra dan Jawa Timur, dan puji Tuhan saya bersama teman-teman fokus menghadapi dua laga kandang.”

“Peluang kami untuk lolos bisa tercapai asalkan pertandingan sisa ini dapat berjalan dengan baik, alias tidak ada sepakbola gajah, atau memberikan kemenangan kepada tim lain dengan tujuan meloloskan salah satu tim.” (gk-58)
1 Komentar untuk "Boaz Solossa Yakin Persipura Jayapura Lolos Ke Semi-Final"

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas