News Update

Persipura Vs Semen Padang (25/10), Prediksi Skor, Hasil, Head to Head, MNC TV Live

Persipura bertekad melakukan balas dendam kepada Semen Padang dalam lanjutan laga babak 8 Besar ISL 2014 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu siang (25/10).
Selain mengusung revans laga ini bagi Mutiara Hitam ibarat final demi membuka jalan lolos ke babak semifinal. Menang adalah harga mati bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan di kandang sendiri.
Namun, dalam laga yang akan ditayangkan langsung oleh MNC TV ini kemungkinan besar Persipura tidak dibimbing langsung oleg Jacksen F Tiago yang dikabarkan telah hengkang.
Persipura menderita kekalahan 0-1 dalam laga leg pertama di Stadion H Agus Salim pada Rabu (8/10).
Kini, Mutiara Hitam tertahan di posisi tiga klasemen Grup K dengan nilai 6 dari dua kali menang dan dua kali kalah dalam empat pertandingan.
Jika ingin mengambil alih posisi Semen Padang di puncak klasemen, Persipura mutlak menang minimal dengan selisih dua gol, sehingga bisa mengemas 9 angka.
Persipura baru bertemu tiga kali dengan Semen Padang di kompetisi nasional. Semen Padang menang sekali dan dua kali seri.
Rekor itu tentu ingin diperbarui oleh Persipura dengan kemenangan, sehingga laga diprediksi bakal panas, seru, dan ketat dari awal hingga akhir pertandingan.
Persipura sudah pasti bakal ingin mengamankan posisi dan ingin kembali menorehkan kemenangan ketiga di 8 Besar ISL. Persipura menang 2-0 atas Persela Lamongan dan menyikat Arema 2-1 di kandang.
Namun, Kabau Sirah juga sudah kepalang melaju dan tidak akan mudah begitu saja dihentikan oleh Persipura.
Hasil yang mungkin terjadi pada laga panas ini adalah Persipura menang dengan skor tipis 2-1, dan kemungkinan kedua hasil pertandingan ini bakal seri.

Berikut Head to Head Semen Padang-Persipura:

8/10/2014  Semen Padang-Persipura  1-0

19/6/2011  Djarum ISL 2010  Persipura-Semen Padang  1-1
26/9/2010  Djarum ISL 2010  Semen Padang-Persipura  1-1
0 Komentar untuk " Persipura Vs Semen Padang (25/10), Prediksi Skor, Hasil, Head to Head, MNC TV Live"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas