News Update

Dejan Antonic Yakin Timnya Punya Peluang Kalahkan Persipura

Selama bola itu bundar, maka berbagai kemungkinan akan menjadi mungkin dalam sepak bola. Termasuk bagi skuat Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan bertemu Persipura Jayapura di semifinal Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Jakabaring, Palembang Selasa (4/11).

"Kami punya peluang menang melawan Persipura. Saya selalu percaya ada peluang. Lawan Persebaya, Persib dan Mitra Kukar banyak orang berpikir kami tidak akan menang, tapi kami bisa menang. Begitu juga lawan Persipura," kata pelatih PBR, Dejan Antonic kepada Tribun, Senin (3/11).

Hanya saja, melawan Persipura ia menyadari timnya harus lebih bekerja keras dibanding sebelumnya ketika melawan Persib. "Ini laga besar buat kami karena melawan tim besar LSI yang beberapa kali juara dengan materi pemain bagus. Makanya, besok kami harus ekstra kerja keras dalam kondisi high level, konsentrasi dan disiplin," katanya.

Bagi PBR, lolos 8 besar kemudian lolos semifinal merupakan langkah luar biasa. Apalagi, mereka tim yang baru dua tim berdiri. Kemudian, peluang juara juga terbuka lebar jika mereka bisa menang melawan Persipura.

"Tapi buat kami, laga besok jadi challenge untuk masuk final dan membuka peluang juara. Kami sudah siap, pemain tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan sportif, kami akan berusaha untuk menang meski akan berat, tapi PBR sudah terbiasa," kata Dejan. (men)
0 Komentar untuk "Dejan Antonic Yakin Timnya Punya Peluang Kalahkan Persipura"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas