News Update

Hal Ini Bisa Jadi Kunci Sukses Persib Hadapi Arema

Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, menghimbau rekan setimnya untuk meningkatkan kekompakan saat berhadapan dengan Arema Indonesia di babak semifinal Liga Super Indonesia (ISL) 2014.

Maung Bandung bertemu Singo Edan di pertandingan pertama babak empat besar ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa sore (4/11) WIB.

Statistik kedua tim sepanjang gelaran delapan besar terbilang tidak jauh berbeda. Arema lolos sebagai runner up Grup K dengan mengemas tiga kemenangan, dua imbang serta sekali kalah.

Persib lolos berstatus sebagai juara Grup L dengan meraih empat kemenangan, sekali imbang serta sekali kalah.

Catatan tersebut cukup memberikan gambaran bagi Persib bahwa Arema punya level yang setara. Oleh karena itu, Konate ingin timnya lebih kompak dan pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya harap kita tetap bahkan lebih kompak seperti kemarin, saat tim kami jadi bisa maju ke semifinal. Kami juga akan bermain 100 persen dan bermain dengan sangat fokus," kata Konate dikutip dari situs resmi klub.

Untuk mengantisipasi pertandingan berlanjut ke babak extra time, Konate berharap rekan-rekannya mampu menjaga kebugaran fisik serta mentalitas juara.

"Ini pertandingan sepakbola, kami bisa saja bermain 120 menit, saya kira saya siap untuk menghadapi situasi adu penalti, Insya Allah kita akan mengambil kemenangan melawan Arema," tegasnya.
0 Komentar untuk "Hal Ini Bisa Jadi Kunci Sukses Persib Hadapi Arema"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas