News Update

Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal ISL 2014

Liga Super Indonesia (ISL) 2014 telah menginjak babak semifinal. Empat tim akan saling jegal untuk memperebutkan dua tiket ke final. Berikut ini jadwal lengkap babak semifinal ISL 2014.

Sesuai dengan keputusan PT. Liga Indonesia selaku operator ISL 2014, babak semifinal yang tadinya direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, dipindah ke Stadion Jakabaring, Palembang.

Pertandingan pertama semifinal akan mempertemukan juara Grup K, Persipura Jayapura, menghadapi tim runner up Grup L, Pelita Bandung Raya (PBR). Sepanjang babak delapan besar, Tim Mutiara Hitam tampil impresif dengan mengemas empat kemenangan dan mengantongi total 12 poin.

Wajar jika Persipura lebih diunggulkan diatas kertas. Namun, PBR tidak mau dipandang sebelah mata. Skuad besutan Dejan Antonic berhasil membungkam Persib di laga terakhir delapan besar.

Lolos ke final tentu menjadi motivasi terbesar Rizky Pellu dkk. Pertandingan ini akan digelar Selasa sore (4/11) WIB pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI

Pertandingan lainnya mempertemukan Persib Bandung kontra Arema Indonesia. Maung Bandung lolos sebagai juara Grup L sementara Singo Edan melaju dari babak delapan besar berstatus runner up Grup K.

Pertandingan ini dipastikan berjalan menarik. Pasalnya, Persib punya dendan kesumat dimana dalam empat laga terakhir belum pernah menang lawan Singo Edan.

Duel seru ini akan digelar hari Selasa petang (4/11) WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19:00 WIB.
0 Komentar untuk "Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal ISL 2014"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas