News Update

Manajer Persib Gunduli Rambutnya di Bandara

Kabar24.com, BANDUNG- Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar memangkas rambutnya hingga gundul begitu dia dan tim Maung Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Sabtu (8/11/2014).
Rombongan Persib yang didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggunakan pesawat Hercules mendarat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung sekitar pukul 13.00 WIB.
Petugas keamanan dari Polrestabes Bandung melakukan pengamanan dari bandara hingga sepanjang jalan Padjadjaran-Cicendo-Linggawastu-RE Martadinata dan finis di Mess Persib di Jalan A Yani Kota Bandung.
Suasana sukacita mewarnai kedatangan tim Maung Bandung di Kota Bandung. Ridwan Kamil dan H Umuh turun lebih dulu dari pesawat disambut oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi dan sejumlah pasukan yang siap mengamankan tim.
Umuh mengangkat tinggi-tinggi Piala LSI 2014 yang dimenangi oleh tim Persib setelah menundukkan tim Persipura Jayapura 5-3 di Stadion Jakabaring Palembang, Jumat malam.
Umuh mencium Piala berwarna emas tersebut beberapa kali dan memperlihatkan piala itu kepada para penjemputnya. Sedangkan para pemain dan ofisial tim menyaksikan dari belakang dan melakukan foto bersama di bandara.
Pada kesempatan itu, manajer tim Umuh Muhtar memenuhi kaulnya mencukur gundul rambutnya di hadapan para pemain dan petugas kepolisian yang mengawalnya.
Dengan menggunakan gunting berwarna hijau, Umuh memotong sendiri bagian depan rambutnya kemudian dilanjutkan hingga kepalanya plontos.
"Saya benar-benar terharu semua mencintai dan membela Persib, semua cinta Persib," kata H Umuh dengan suara yang agak parau.
Pria tengah baya itu tidak bisa menahan perasaan atas keberhasilan timnya menjuarai Liga Super Indonesia (Indonesia Super League/LSI) 2014 itu. Dia menyatakan akan memberi bonus kepada para pemain serta akan memboyong seluruh pemain dan ofisial tim umroh ke Tanah Suci Mekah.
Sementara itu, ribuan bobotoh yang menyemut di gerbang Bandara Husein hingga ke Jalan Pajajaran Bandung menyambut rombongan Persib yang bergerak pelan dengan pengawalan.
Suasana Kota Bandung dilanda eforia kemenangan Persib yang meraih gelar juara LSI 2014 sekaligus mengakhiri masa penantiannya selama 19 tahun. Persib terakhir menggenggam gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi nasional pada Liga Indonesia I musim 1994-1995.
Recananya, para pahlawan sepak bola Kota Bandung itu akan diarak keliling Kota Bandung pada Minggu (9/11) dengan menggunakan bus wisata berlantai dua Bandros yang menjadi ikon Kota Kembang. Rencananya konvoi para pemain akan dipusatkan ke kawasan Gasibu Kota Bandung serta akan hadir di kawasan Car Free Day (CFD).
Sementara itu Kabag Operasional Polrestabes Bandung AKBP Dhavie mengatakan, dalam acara penjemputan Persib Bandung dari Bandara Husein dikerahkan sekitar 270 personil keamanan yang disebar di Bandara maupun sepanjang perjalanan tim menuju Mess Persib.
"Hari ini kami mengerahkan sekitar 275 personil, termasuk juga Sabhara," kata Dhavie.
Sedangkan untuk pengamanan acara arak-arakan Minggu (9/11/2014), akan dikerahkan lebih banyak lagi.
"Khusus untuk Minggu pagi, pengguna jalan diharapkan menghindari kawasan Jalan Pasupati, Gasibu dan sejumlah jalan yang mengakses ke arena Car Free Day di Jalan Juanda Kota Bandung," tambahnya. (Antara)
0 Komentar untuk "Manajer Persib Gunduli Rambutnya di Bandara"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas