News Update

Mutiara Hitam Optimistis Menang

Persipura Jayapura optimistis bakal menaklukkan Pelita Bandung Raya (PBR) di semifinal Indonesia Super League (ISL) dan melaju ke final menghadapi pemenang semifinal lainnya antara Persib Bandung dan Arema Cronus.

"Saya yakin dan tim juga sudah optimistis untuk laga besok adalah laga yang menunjukkan kemampuan Persipura di ajang ISL sebagai juara bertahan, saya optimistis mereka memenangi pertandingan," kata juru bicara Persipura, Rocky Bebena, di Jayapura, pada Senin malam (3/11/2014).

Bukan hanya optimis menang, Rocky bahkan yakin Persipura akan memenangi laga tersebut dengan mengisi banyak gol ke gawang lawan. Dia memaparkan menang lewat adu penalti dan adu kehebatan di lapangan juga sama saja menang, namun adu penalti lebih memerlukan persiapan mental. Alangkah baiknya, kata Rocky, menang di dalam laga 2 x 45 menit.

"Ini pertandingan yang menentukan Persipura lolos ke babak final, kalau sudah lolos ke semifinal berarti tidak ada cerita lagi untuk kita bersantai-santai, apalagi tanpa kehadiran pelatih tetapi tim pelatih yang ada sudah sangat efektif," ujarnya.

Tim pelatih yang ada juga mampu memberikan yang terbaik dan memberikan rasa percaya diri kepada para pemain untuk menghadapi pertandingan. Menurut Rocky yang juga Kepala Bidang Humas Pemerintah Kota Jayapura itu, pengalaman pemain dalam laga melawan Arema Malang, Semen Padang, dan Persela Lamongan, dapat menjadi motivasi tersendiri.

"Apalagi tim PBR yang menurut banyak pengamat bahwa tim yang tidak terlalu diprediksi tidak bisa masuk delapan besar dan semifinal," ujarnya. Tetapi, katanya, ketika tim itu masuk final menunjukkan bahwa mereka termasuk salah satu tim yang solid. "Persipura jangan sampai terbawa irama yang diterapkan PBR."

Rocky menilai tim PBR kebanyakan mengandalkan serangan balik. "Pemain Persipura jangan sampai terpancing emosi dalam pertandingan, karena tinggal selangkah lagi ke final." (Antara/Kabar24.com)
0 Komentar untuk "Mutiara Hitam Optimistis Menang"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas