News Update

Polisi Amankan Jalur Penyambutan di Bandung

Kabar24.com, BANDUNG- Aparat Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Bandung akan mengamankan jalur penyambutan tim Persib Bandung, yang semalam menjadi juara Liga Super Indonesia 2014, dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Mess Persib Bandung.
Rombongan Juara Liga Super Indonesia 2014 yang siang ini akan tiba dari Palembang akan melalui jalur Bandara Husein Sastranegara - Padjadjaran - RE Martadinata - Jalan A Yani - Mess Persib.
"Tidak ada rekayasa jalur untuk pengamanan jalur hari ini, kita lakukan antisipasi maksimal di jalur yang akan dilalui," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Kombes Pol Mashudi di Bandung, Sabtu (8/11/2014).
Tim Persib Bandung dijadwalkan pulang dari Palembang ke Bandung menggunakan pesawat Hercules TNI Angkatan Udara pukul 11.00 WIB dan tiba di Bandung pukul 12.30 WIB.
"Kami akan melakukan pengawalan terhadap rombongan tim dengan voorijder dan pengamanan oleh tim Samapta. Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di setiap persimpangan jalan," katanya.
"Kami minta bobotoh untuk tertib dalam penyambutan tim Persib hari ini, hargai dan hormati pengguna jalan lainnya di jalur itu," kata Mashudi. (Antara)
0 Komentar untuk "Polisi Amankan Jalur Penyambutan di Bandung"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas