News Update

PSSI Berhentikan Indra Sjafri

Gagal membawa timnas Indonesia U-19 ke Piala Asia U-19 di Myanmar, PSSI memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Indra Sjafri."Setelah Timnas U-19 tidak lolos, maka pelatih dan official tim juga berhenti," kata Sekjen PSSI Joko Driyono di Jakarta, Minggu malam (3/11).

Meski telah memutuskan masa depan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, Joko Driyono hingga saat ini belum menentukan calon penggantinya. Pemilihan pelatih, kata dia, baru akan diputuskan setelah posisi Direktur Teknis terisi.

"Kami berharap posisi Direktur Teknis sudah ada Desember nanti. Selanjutnya akan mendampingi PSSI untuk menentukan pelatih baru," kata Joko.

Meski posisi pelatih akan berganti, pemain Timnas Indonesia U-19 yang turun di Piala Asia 2014 lalu kemungkinan besar jasanya akan kembali digunakan.
Rencananya pemain muda ini akan difokuskan untuk menghadapai SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Nasib berbeda dialami pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso. Pelatih asal Malang ini masih dipercaya oleh PSSI untuk menukangi Timnas Garuda Muda terutama untuk menghadapi SEA Games 2015 di Singapura.

Hanya saja, tidak lanjut kerja sama ini tergantung dari Aji Santoso sendiri. Saat ini PSSI masih menunggu kesanggupan dari mantan pelatih Persebaya Surabaya meski pelatih berusia 44 tahun ini dincar salah satu klub Indonesia Super League (ISL) yaitu Persija Jakarta.(Ant)
0 Komentar untuk "PSSI Berhentikan Indra Sjafri"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas