News Update

PSSI Pertahankan Aji Santoso

Rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar hari Minggu (2/11/2014) malam memutuskan tetap mempertahankan Aji Santoso sebagai pelatih timnas Indonesia U-23.

Sebelumnya, Aji santer dikabarkan akan melatih Persija Jakarta. Bahkan, pria asal Malang itu mengaku sudah bertemu dengan manajemen Macan Kemayoran untuk menggantikan posisi Benny Dollo.

Persija dikabarkan akan menunjuk pelatih baru minggu depan. Dalam pertemuannya dengan manajemen tim ibu kota tersebut, Aji sudah menyampaikan langkah-langkah yang harus dilakukan manajemen termasuk soal urusan transfer pemain.

Namun, keinginan Aji bertolak belakang dengan PSSI yang mendapatkan rekomendasi dari Badan Tim Nasional (BTN). Mereka ingin pria berusia 44 tahun itu fokus mempersiapkan timnas U-23 untuk berlaga di SEA Games 2015 di Singapura.

“Rekomendasi dari BTN, timnas U-23 sebelumnya berhenti, namun manajemen timnas U-23 dipertahankan. Ya, itu termasuk ofisial timnya,” kata Sekjen PSSI, Joko Driyono.

“Aji akan tangani tim untuk SEA Games 2015 karena tinggal satu tahun lagi. Itu keputusannya, tapi semuanya tergantung Aji," pria yang juga menjabat CEO PT Liga Indonesia itu mengakhiri.
0 Komentar untuk "PSSI Pertahankan Aji Santoso"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas