News Update

Evan Dimas-Paulo Sitanggang Dipuji Pelatih Atletico Madrid B


Seputar Timnas - Kapten Tim Nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, dan gelandang Paolo Sitanggang mendapatkan pujian dari pelatih Atletico Madrid B, Oscar Mena, seusai kedua tim melakoni uji coba di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportiva Atletico De Madrid, Selasa (16/9/2014).

Laga ini dimenangi oleh Atletico dengan skor 2-1. Garuda Jaya sebetulnya mampu unggul lebih dulu lewat gol indah Paulo Sitanggang. Dari luar kotak penalti, Paulo dengan punggung kaki kanannya melepas tembakan keras. Bola hasil tembakan Paulo meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Atletico.

Namun, Evan Dimas dan kawan-kawan akhirnya harus mengakui keunggulan Atletico Madrid setelah Zubi dan Ian Gonzalez berhasil membobol gawang Ravi Murdianto.

Selepas pertandingan, Indra Sjafri bersama stafnya mendapatkan kesempatan berdiskusi dengan pelatih Oscar Mena soal permainan Timnas. Memang, staf pelatih Timnas U-19 akan mendapatkan kesempatan berdiskusi dengan pelatih lawan seusai setiap pertandingan uji coba. 

"Mereka menilai bagus sirkulasi passing kami, dan mereka memuji Paulo dan Evan," jelas Indra. 

"Mereka dominan memberikan distribusi bola dan punya kemampuan di atas rata-rata anak seumurnya," lanjutnya. 

Indra sendiri menilai timnya masih memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah rapuhnya pertahanan. 

"Minimal kami bisa banyak belajar. Bola dari lawan masih mudah masuk ke dalam pertahanan kita dan pertahanan kita kurang bagus," tutur Indra.

"Ini yang kami masih belum bisa maksimalkan, yakni finishing. Sebelumnya juga terjadi. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami selama sebulan terakhir," sambungnya.[kompas]

0 Komentar untuk "Evan Dimas-Paulo Sitanggang Dipuji Pelatih Atletico Madrid B"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas