News Update

Prediksi Timnas U-19 vs Atletico Madrid B


Jadwal dan Prediksi Timnas U-19 vs Atletico Madrid B, Pertandingan Tur Spanyol. Timnas Indonesia U-19 akan berkesempatan menjajal kemampuan dan menimba ilmu di Spanyol. Lawan pertama mereka adalah Atletico Madrid B yang akan dihadapi pada hari Selasa, 16 September 2014 sejak pukul 20.00 WIB. SCTV yang menjadi sponsor Timnas U-19 akan menayangkan pertandingan ini secara langsung.
Tahun lalu, ada tim Indonesia yang juga berkesempatan digandeng NineSport berujicoba ke Spanyol. Mereka adalah Mitra Kukar. Tetapi ekspektasi publik terhadap Timnas U-19 jauh lebih besar daripada saat klub asal Kalimantan itu datang ke negeri matador. Timnas U-19 sedang persiapan menuju Piala Asia di Myanmar Oktober mendatang. Tim ini juga sempat babak belur di Hassanal Bolkiah Trophy.
Pengalaman bermain di Spanyol bisa menumpahkan kekecewaan karena Timnas U-19 pernah termakan harapan besar akan turun di turnamen COTIF yang levelnya tingkat dunia di Valencia. Selain itu, lawan-lawan yang dihadapi adalah tim dengan organisasi permainan yang bagus. Ini bisa digunakan untuk mengukur sebenarnya sekuat apa timnas U-19 untuk menantang dunia.
Pelatih Indra Sjafri menyatakan timnya akan menggunakan laga-laga di Spanyol sebagai simulasi. Maksudnya seperti yang disampaikan dalam press release, “Kita membayangkan yang kita lawan itu nanti adalah tim-tim yang kita hadapi nanti di Piala Asia. Tentu apa yang kita lakukan selama ini, menjadi hal  yang akan kita kembangkan nanti.”
Berkah besar jika Timnas U-19 bisa memenangkan pertandingan kali ini. Tetapi jika pun tidak demikian, masih ada waktu untuk Indra Sjafri membenahi tim sebelum turnamen yang sebenarnya Oktobner mendatang.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid B (4-4-2):  David Gil; Dani Espejo, Mario Marin, Lucas Hernandez, Nacho Monsalve; Ivi, Benjamin Asamoah, Carlos Ramos, Borja Martinez, Sekou Keita, Dani Aquino

Timnas U-19 (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Paulo Sitanggang, Ichsan Kurniawan, Evan Dimas; Septian David Permana, Dimas Drajad, Ilham Udin Armaiyn.
Prediksi Skor Akhir: 2-0 untuk Atletico Madrid B
0 Komentar untuk "Prediksi Timnas U-19 vs Atletico Madrid B"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas