News Update

JADWAL 8 BESAR ISL, Persib Vs Persebaya (22/10), Atep Siap Jadi Andalan Maung

Gelandang sayap Persib Bandung, Atep menyatakan siap menjadi pilihan utama pelatih dan akan berupaya keras menjebol gawang Persebaya dalam laga kedua 8 Besar ISL 2014.

Maung Bandung kembali bentrok dengan Bajul Ijo dalam laga putaran kedua Grup L babak 8 Besar ISL di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10)

Tampil dua kali berturut-turut menjadi starter pada laga Persib di Babak Delapan Besar ISL 2014, pemain gelandang sayap Atep mengatakan, dirinya akan terus berusaha menjawab kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya akan memaksimalkan terus dan berusaha lebih keras dan lebih baik lagi di setiap kesempatan," kata pemain bernomor tujuh ini.

Pemain yang menyandang kapten tim ini juga mengaku, dari tiga laga yang dilakoninya di Grup L, tujuh poin adalah hasil yang baik. Apalagi di dua laga tandang timnya dapat membawa pulang empat poin, yakni tiga dari kandang Mitra Kukar dan satu di Surabaya.

"Alhamdulillah, kami dapat kemudahan dengan mendapat poin bagus sampai akhir putaran pertama ini. Khususnya empat poin laga tandang. Ini akan memudahkan kami bermain di kandang nanti," ucapnya.

Atep berharap, di putaran dua nanti, timnya akan lebih memaksimalkan semua peluang yang tercipta. Dirinya berpendapat, di putaran pertama lalu cukup banyak kesempatan emas gagal berbuah gol. (Persib)
1 Komentar untuk "JADWAL 8 BESAR ISL, Persib Vs Persebaya (22/10), Atep Siap Jadi Andalan Maung"

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat maju terus buat maung bandung

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas