News Update

Pelatih: Kami Sudah Berusaha, Pemain Jangan Disalahkan

Yangon - Kiprah Indonesia di Piala Asia U-19 2014 kandas di putaran pertama. Pelatih Indra Sjafri meminta masyarakat tidak menyalahkan para pemain.

Hal itu dikatakan Indra setelah "Garuda Muda" kalah 0-1 dari Australia di pertandingan keduanya di Grup B, Minggu (12/10/2014).

Kekalahan itu membuat Evan Dimas dkk. tersingkir karena sebelumnya juga kalah dari Uzbekistan. Walaupun menyisakan laga melawan Uni Emirat Arab pada Selasa lusa, tapi perolehan angka mereka takkan cukup melampaui rival-rivalnya.

"Anak-anak sudah berjuang, dan saya percaya ini sudah jalan dari Tuhan untuk kami," ucap Indra kepada pewarta termasuk detiksport di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar.

"Seperti di awal turnamen sudah saya katakan, kami memang butuh lolos ke Piala Dunia. Tapi kita sudah berupaya dan akhirnya harus tersisih.

"Secara pribadi saya mohon para pemain jangan disalahkan. Kasihan mereka. Mereka sudah melakukan yang terbaik. Ini bukan aib, kami akan tegakkan kepala terus untuk berbnah di tanah air demi sepakbola Indonesia.

"Saya menjadi orang yang paling bertanggung jawab, dan meminta maaf atas kegagalan ini. Saya berterima kasih atas dukungan dan doa-doa dari masyarakat. Saya siap bertanggung jawab dalam bentuk apapun," tutur Indra.
0 Komentar untuk "Pelatih: Kami Sudah Berusaha, Pemain Jangan Disalahkan"

 
Copyright © 2014 TIMNAS-BLOG - All Rights Reserved
Template By. Timnas